Kamis, 31 Januari 2013

Jadwal Liga Inggris Wigan Athletic

Jadwal liga inggris terbaru - Wigan Athletic Football Club adalah sebuah klub sepak bola Inggris profesional yang berbasis di Wigan, Greater Manchester. Sejak tahun 2005, klub telah berkompetisi di Liga Premier, tingkat tertinggi sepakbola Inggris. Mantra mereka saat ini di Liga Premier adalah atas penerbangan hanya berjalan di sejarah klub.

Mereka telah bermain di Stadion DW sejak tahun 1999, berbagi stadion dengan rugby klub liga Laskar Wigan. Mereka sebelumnya bermain di Springfield Park untuk 67 tahun. julukan klub adalah Latics, berasal dari kontraksi kata "Athletic".

Pada musim 2012-13, Wigan Athletic adalah klub termuda di Liga Premier, karena hanya dibentuk pada tahun 1932.

Jadwal manchester united - Pertama permainan klub yang pernah Premier League adalah pertandingan kandang melawan juara Chelsea, permainan mereka kalah hanya kemenangan pada menit 94 oleh Hernán Crespo. Sebuah berjalan sukses diikuti, dan pada bulan November Wigan yang kedua di liga. Bentuk liga yang baik ini ditambah dengan kinerja yang sama kuat di Piala Liga, dengan Latics mencapai cangkir pertama mereka besar final setelah mengalahkan Arsenal pada gol tandang di semi-final. Di final, Wigan dikalahkan 4-0 oleh Manchester United dekat tetangga. Wigan akhirnya menyelesaikan musim di posisi ke-10, yang tetap menempatkan liga tertinggi yang pernah klub. Bek Pascal Chimbonda juga termasuk dalam Tim PFA 2005-06 Season. Wigan gagal dalam upaya mereka untuk sepak bola Eropa dan memilih untuk tidak ambil bagian di Liga Intertoto Cup.

Selama musim dekat, Wigan dijual banyak yang telah membintangi musim pertama mereka di Liga Premier, seperti Jimmy Bullard berangkat ke Fulham, Jason Roberts bergabung Blackburn Rovers, dan Stéphane Henchoz dirilis. Wigan membawa profil tinggi, termasuk pengganti Emile Heskey, Denny Landzaat, Chris Kirkland dan Antonio Valencia untuk mencoba untuk membangun pada debut Liga Premier sukses mereka. Setelah awal yang tengah klasemen pada musim 2006-07, nasib Wigan dicelupkan dramatis dengan delapan kerugian berturut-turut dari pertengahan Desember, tapi setelah menangkap kemerosotan Wigan berdiri 15 di Premier League pada awal Maret dan akhirnya tampaknya bergerak menjauh dari degradasi lumpur. Tapi serangkaian kekalahan dan kebangkitan pejuang saingan berarti Wigan menghadapi ancaman serius dari degradasi. Pada hari terakhir musim ini, Wigan berjuang untuk kemenangan pertandingan tandang 2-1 melawan Sheffield United, menjamin status Liga Premier mereka untuk satu tahun lagi dan dengan berbuat demikian relegating Sheffield United ke Championship. Keesokan harinya, Paul Jewell mengundurkan diri tiba-tiba sebagai manajer, asisten Chris Hutchings diangkat sebagai penggantinya.

Jadwal Reading - Ketiga Wigan Premier League kampanye melihat klub mencoba untuk sepenuhnya membangun dirinya di divisi setelah musim kedua mengecewakan. Tim bermain telah berubah hampir seluruhnya dari sisi promosi pemenang. Favorit penggemar Penuaan Arjan De Zeeuw, Matt Jackson, John Filan membuat jalan, bersama dengan Lee McCulloch, yang disegel bergerak mimpinya Rangers. Leighton Baines juga menolak kontrak baru dan ditandatangani untuk timnya Everton masa kanak-kanak. Titus Bramble, Mario Melchiot, Jason Koumas (untuk £ 5.300.000) dan banyak bepergian striker Marcus Bent berada di antara para pemain dibawa masuk Melchiot dipasang sebagai kapten klub baru. Untuk musim 2007-08, kemeja rumah Wigan kembali ke garis-garis tradisional klub biru dan putih, yang telah biru dengan lengan putih musim sebelumnya juga. Kemeja pergi menjadi putih dengan trim batu tulis, batu tulis dengan celana pendek dan kaus kaki sabak. Sebuah batu abu-abu kit ketiga dengan royal blue trim juga diperkenalkan.

Musim 2007-08 dimulai baik untuk Wigan, topping Premier League setelah tiga pertandingan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Mulai kuat Wigan melihat Emile Heskey ingat ke Skuad Inggris untuk pertama kalinya sejak tahun 2005. Dia menjadi pemain Wigan pertama yang mewakili Inggris sementara anggota penuh dari skuad (Chris Kirkland mendapatkan topi pertamanya saat di Wigan, tapi ini dipinjam dari Liverpool pada saat itu). Namun, Heskey mematahkan kakinya segera setelah nya Inggris memanggil-up, dan keluar cedera selama enam minggu. Posisi liga klub kemudian memburuk, dan di belakang lari dari enam kekalahan beruntun Wigan anjlok ke zona degradasi. Ketua Dave Whelan mengambil keputusan untuk memecat manajer Chris Hutchings pada 5 November 2007, setelah hanya 12 pertandingan yang bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar